BABY CHICK FEEDER PUNOS

Tanggal : 11 Mei 2023 Penulis : Creative Team


Baby chick feeder atau yang lebih sering dikenal BCF merupakan inovasi alat yang dilatar belakangi atas keluhan peternak akan peralatan tempat pakan feeding tray. Sebelumnya peternak ayam broiler menggunakan feeding tray atau baki. Feeding tray memiliki beragam kelemahan yang membuat peternak beralih menggunakan tempat pakan ayam baby chick feeder.


Kelebihan baby chick feeder yaitu memiliki diameter pakan yang tidak terlalu luas sehingga kemungkinan ayam untuk naik dan mengaruk pakan sangat kecil. Baby chick feeder juga dapat menekan angka kontaminasi pakan. Selain itu juga penggunaan baby chick feeder meningkatkan efisiensi dalam pemberian pakan.


Baby chick feeder menjadi jalan keluar yang tepat bagi para peternak yang sebelumnya menggunakan feeding tray dan mengeluhkan dampak dari kelemahan tempat pakan tersebut. Peralihan tempat pakan ini juga menghemat tenaga dan waktu para pegawai kandang. PT Mitra Alat Ternak sebagai distributor alat kandang ayam broiler menjual tempat pakan ayam baby chick feeder super untuk kapasitas hingga 50 ekor.


kategori Blog

Tag

Post terbaru

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui