CV.Mitra Alat Ternak - Jual Peralatan Kandang Ternak Open dan Close House
Verified Supplier
Tambah Ke Favorit

Prosedur Pengaturan Tekanan Ziggity Watering System

Tanggal :15/10/2022 09.25.00 Penulis : Creative Team


            ZIGGITY merupakan satu-satunya pabrikan yang 100% berfokus pada pemberian air untuk peternakan unggas. Pengaturan tekanan kolom ziggity watering system penting diketahui peternak karena berhubungan dengan banyaknya air yang keluar dari nipple. Berikut prosedur untuk pengaturan tekanan ziggity watering system:


            Hari ke-1 sampai hari ke-7 atur dan jaga tekanan kolom tidak lebih dari 5 cm. Jika sekam yang berada di bawah jalur minum menjadi lembab atau basah pada hari ketujuh maka pertahankan tekanan kolom pada 5 cm sampai permukaan sekam menjadi kering. Pada hari ke-8 jika permukaan sekam di bawah jalur minum kering, maka pilihlah satu jalur minum sebagai jalur percobaan dengan penambahan tekanan kolom 2,5 cm. Kemudian tunggu selama 24 jam dan perhatikan kondisi sekam pada jalur percobaan tersebut. Jika kondisi sekam masih kering maka atur tekanan kolom pada semua jalur minum lainnya menjadi 2,5 cm lebih tinggi.


            Jika kelembapan sekam tidak wajar maka turunkan tekanan kolom pada jalur percobaan menjadi 2,5 cm. Pertahankan pengaturan tekanan kolom ini sampai sekam yang berada di bawah jalur minum menjadi lebih kering. Jika kondisi sekam di bawah jalur minum basah maka kurangi tekanan kolom hingga 50%.


Tempat minum pada peternakan ayam menjadi salah satu faktor penting dalam pemeliharaan ayam. Harga tempat minum ayam di pasaran tentu berbeda antara tempat minum ayam manual dan tempat minum ayam otomatis. Dalam memilih tempat minum peternak tidak hanya mempertimbangkan harga saja tetapi juga mempertimbangkan kemudahan dan kelebihan lainnya yang ditawarkan dari setiap watering system.

kategori blog

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui
Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Logo IDT
Chatbot