CV.Mitra Alat Ternak - Jual Peralatan Kandang Ternak Open dan Close House
Verified Supplier
Tambah Ke Favorit

Tipe-Tipe Cooling Pad

Tanggal :12/10/2022 14.03.00 Penulis : Creative Team


Cooling pad yang sering terdapat di pasaran terdapat 2 tipe yaitu tipe low grade dan tipe high grade. Tipe low grade yaitu cooling pad tanpa lapisan anti jamur, sedangkan cooling pad tipe high grade dengan lapisan anti jamur. Cooling pad tipe high grade sangat direkomendasikan karena pengoperasian dari cooling pad yang sangat berhubungan dengan air dan penguapan sehingga cooling pad akan berada dalam kondisi yang lembab. Selain itu juga agar cooling pad tidak mudah berjamur. Tipe high grade juga lebih anti bau sehingga akan membuat suasana kandang menjadi lebih nyaman bagi ayam.


            Ukuran standar cooling pad yang sering ditemui yaitu 150 x 60 x 15 cm atau 180 x 60 x 15 cm. Bahan yang digunakan yaitu terdiri dari seratan kayu yang kemudian diolah dengan tambahan beberapa zat kimia. Aliran air yang melalui cooling pad memiliki wadah atau talang yang disebut gatter.


            Peternak perlu mengetahui supplier dan distributor yang menjual alat kandang ayam broiler berkualitas tinggi dan menawarkan garansi sehingga peternak mendapatkan peralatan terbaik guna menjalankan usaha ayam broiler.

kategori blog

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Respon Komentar

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

* Komentar akan ditampilkan bila disetujui
Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Logo IDT
Chatbot